Minggu, 10 April 2016

Obat Pelangsing Tradisional Tanpa Efek Samping

Setiap orang tentu saja ingin mendapatkan tubuh yang ramping dan ideal. Di samping dapat membuat penampilan lebih menarik, memiliki tubuh yang ideal dapat mencegah seseorang mengalami beberapa masalah kesehatan. Selain berolahraga, cara melangsingkan badan juga dapat ditunjang dengan mengonsumsi Obat Pelangsing Badan. Namun banyaknya obat pelangsing badan yang beredar luas di pasaran tentu saja hal ini membuat bingung setiap orang.

Karena salah memilih obat pelangsing dapat membuat tubuh mengalami masalah pada kesehatan. Namun jangan khawatir, karena Anda bisa menggunakan obat pelangsing tradisional untuk mendapatkan tubuh ideal tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya berikut adalah obat herbal pelangsing tubuh paling ampuh dan tanpa efek samping.

Obat Pelangsing Tradisional untuk Tubuh ideal dan Proporsional


Buah delima dan garam
Obat tradisional yang pertama adalah buah delima dan garam. Kandungan zat baik yang ada di dalam buah delima sangat ampuh untuk mengatasi hal ini. Cara membuat ramuan tradisionalnya pun sangat mudah, yaitu siapkan 2 buah delima yang masih segar, 2 gelas air putih dan garam dapur secukupnya. Rebus buah delima dengan 2 gelas air dan tambahkan sedikit garam. minumlah 2 kali sehari sebanyak setengah gelas. Mengonsumsi obat tradisional ini secara teratur dapat membantu Anda untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Jeruk nipis dan teh
Yang kedua adalah dengan menggunakan bahan alami yaitu jeruk nipis dan teh. Kedua bahan alami ini kaya akan vitamin, serat dan antioksidan yang mampu memecah lemak di dalam tubuh. Caranya pun mudah, rebus teh dengan segelas air hingga mendidih, kemudian saring dan tambahkan perasan air jeruk nipis. Aduk hingga rata dan minumlah ramuan tersebut dua kali sehari secara teratur.

Jamu kunyit asam
Obat pelangsing tradisional selanjutnya adalah dengan menggunakan jamu kunyit asam. Jamu kunyit asam adalah jamu tradisional yang berbahan dasar kunyit dan asam. Caranya cuci kunyit hingga bersih lalu parut dan blender. Setelah halus saring dan ambil sarinya. Lalu rebus perasan air kunyit tersebut hingga mendidih dan jangan lupa untuk manambahan asam jawa, gula dan garam. jika sudah dingin minumlah jamu kunyit asam tersebut.

Mengkudu dan bangle
Siapkan satu buah mengkudu, 20 gram bangle, 10 gram kemuning, air matang, 5 gram asam dan 8 gram lempuyang. Kemudian cuci bahan-bahan tersebut hingga bersih lalu tumbuk hingga halus tambahkan air matang lalu saring. Minumlah ramuan herbal ini sebanyak setengah gelas 2 kali dalam sehari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah ramuan ini secara rutin.

Madu dan pare
Berikutnya adalah dengan menggunakan madu dan pare. Caranya cucilah pare hingga bersih lalu tumbuk halus. setelah halus ambil sarinya dan tambahkan 1 sendok makan madu murni. Aduk hingga rata dan minumlah ramuan pelangsing tradisional ini secara rutin.

Herbal ingan-ingan atau apa apa kebo
Obat pelangsing tradisional untuk tubuh ideal selanjutnya adalah dengan menggunakan herbal ingan-ingan atau apa-apa kebo. Cara membuat ramuannya pun sangat mudah yaitu cuci bersih herbal ingan-ingan atau apa-apa kebo tersebut setelah itu rebus dengan menggunakan air hingga bersih selama 15 hingga 20 menit. Gunakan ramuan ini untuk mandi. Masyarakat zaman dahulu percaya bahwa menggunakan ramuan ini secara rutin dapat membuat tubuh lebih indah.

Buah delima dan alang alang
Kedua bahan alami ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga berat badan tubuh tetap ideal. Caranya, cuci bersih buah delima dan alang-alang. Agar hasil lebih maksimal, Anda bisa menambahkan beberapa bahan alami lainnya, yaitu pepaya, langsat, akar rambutan, manggis dan juga air bersih. Setelah mencucinya hingga bersih Anda bisa merebus bahan-bahan tersebut hingga mendidih. Setelah dingin saring ramuan dan minumlah secara rutin.

Bunga rosella
Bunga rosella merupakan bahan alami yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu manfaat bunga rosella adalah untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan proporsional. Sebelum membuat ramuan alami ini, Anda harus menyiapkan bahan 3 hingga 5 buah kelopak bunga rosella kering dan 200 ml air panas. Caranya seduh rosella tersebut dan minumlah secara rutin. Agar lebih efektif, sebaiknya jangan ditambahkan gula.

Daun sembung
Daun yang memiliki nama latin Blumea balsamifera ini juga memiliki khasiat yang sama seperti dengan bunga rosella. Caranya, cuci bersih daun sembung dan rebus hingga mendidih. Angkat kemudian saring. Minumlah ramuan tersebut segelas dalam sehari untuk membantu mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

Teh hijau
Mengonsumsi teh hijau secara teratur juga dapat menjaga berat badan tetap ideal. Teh hijau dipercaya dapat mempengaruhi pengaturan suhu tubuh yang pada akhirnya dapat mempengaruhi pemecahan lemak. Teh hijau kaya akan kandungan feofitin sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk membakar lemak tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab segala macam penyakit.

Demikianlah ulasan mengenai obat pelangsing tradisional paling ampuh dan tanpa efek samping.

Jika Anda menginginkan yang Lebih Praktis serta aman dikonsumsi juga tidak ada Efek Sampingnya, Silahkan Kunjungi >>> Jual Obat Pelangsing Badan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar